ARIFINCELLULAR.COM®

ROXY SQUARE LT GROUND BLOK B9 NO.9 TLP 021 4451 7115 (OPEN SHOP 11:00 – CLOSE 19:00)

  • MARKETING 1

  • Masukin email kalian,agar bisa selalu mendapat kan update terbaru dari arifin cellular

    Bergabunglah dengan 167 pengikut lainnya

  • follow me

Cerita Lucu INDOMIE, Asli Bikin Ngakak

Posted by arifincellular pada Januari 25, 2012



Waktu itu aku dapat beasiswa kuliah ke Belanda. Suatu hari, bebeb saya nelpon. “Yank, kamu kangen gak sama aku? Udah lama gak ketemu ” Terus aku jawab “yang paling aku kangenin, ya makan Indomie soto banjar” Bebeb saya marah: “jadi kamu gak kangen sama aku? Kalo begitu kita putus!”
Akhirnya saya ngejomblo di Belanda

“Waktu kecil, papa sering banget ngajakin aku nonton bola tengah malam. Waktu papa nyuruh masak Indomie goreng buat berdua, ternyata Indomienya habis. Pas jalan ke warung, aku ketemu kuntilanak lagi makan Indomie. Lalu aku makan bareng dia… Ternyata dia pintar masak Indomie… Enyak enyak enyak”

“Dulu wktu aku kecil, suka bnget makan Indomie…
Sekarang aku makin suka makan Indomie, jadi sekarang otak aku buntu karena kebanyakan makan bumbu Indomie yang banyak vetsinnya”

“Tadi aku lapar… nyari nasi di dapur, habis… jadi mau beli Indomie ke warung di depan gang… Pas sampai warungnya tutup… Nyari ke warung yang agak jauh dikit, buka… tapi Indomienya habis… karena lapar terpaksa beli Sarimi Soto Koya… mantap… jadi berasa kayak Charlie ST12… ternyata Sarimi lebih enak dari Indomie”

pas lagi asyik2 online tiba2 saja perut terasa lapar..yach iseng2 saja ke meja makan,,sapa tahu aja ada makanan,,pas buka tudung saji..eehhh..gak tahunya cuma roti tawar aja..karena lapernya gak begitu bgt,,kepikiran indomie goreng,,tp pas buka lemari adamya indomie rebuss..padahal pengennya goreng..hufftt..dengan sedikit racikan bumbu dapur..jadilah indomie rebus goreng..hehe..begitu crita saya dengan indomie..bagaimana critamu..

Dari dulu nilaiku selalu jelek, bahkan aku sudah belajar mati2an. Tapi mama selalu menyemangatiku sambil kita makan indomie bersama. Sampai suatu hari, nilaiku jeblok sekali hingga aku tidak naik kelas. Dan mama berkata: “Sana loe jadi tukang INDOMIE keliling aje!”. Itu ceritaku. Bagaimana ceritamu?…..

Waktu itu aku masih kuliah di Malang, dapat tempat KP di Proyek Matahari Gresik, jarak yg lumayan jauh ku tempuh tiap hari. Hingga tiap hari harus bangun jam 4.30 pagi….masih dingin sudah harus mandi…gak kebayang dinginnya udara kota Malang…untuk perjalanan yg lumayan jauh perut harus diisi…yah satu2nya cara aku masak Indomie Goreng pakai Magic Jar…trus dituang di piring…walau gak masak sampai sempurna…tapi tetap terasa nikmat kadang samapi 2 bungkus aku masak ku makan sendiri…hal ini kulakukan selama hampir 3 bulan lamanya selama aku Kerja Praktek…itulah ceritaku….

jika lama di bls bisa langsung menghubungi 08999996790/081999935899/02198259177

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: