ARIFINCELLULAR.COM®

ROXY SQUARE LT GROUND BLOK B9 NO.9 TLP 021 4451 7115 (OPEN SHOP 11:00 – CLOSE 19:00)

  • MARKETING 1

  • Masukin email kalian,agar bisa selalu mendapat kan update terbaru dari arifin cellular

    Bergabunglah dengan 167 pengikut lainnya

  • follow me

Bapak ku Paling Hitam

Posted by arifincellular pada Februari 13, 2012


ANAK KE 1 :

woi lo tau ga, bokap gw itu orang yg paling
hitam didunia.bayangin aja waktu dia luka
darahnya aja warna hitam..hebat kan

ANAK KE 2 :

yaaaaahhhhhh. sombong luh baru begitu
aja dibilang hebat. bokap gw waktu
kecelakaan trus di operasi kaki nya
tuh dokter ampe bingung liat tulang
bokap gw hitam..hhhhhhh

ANAK KE 3 :

ya ampiuunnn pada norak2 bgt sich luh
semua..lo tau ga bokap gw nich
sangking hitamnye.kemaren pas bokap
gw kentut semua ruangan lgsg gelap…

waaaaaahhhhhh hebat bgt bokap lo…..kok bisa begitu yach (ANAK KE 1 n 2)

ANAK KE 3 :

ya bisa lah orang pas bokap gw kentut
itu lg mati lampu.ya jelas aja gelap semua

jika lama di bls bisa langsung menghubungi 08999996790/081999935899/02198259177

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: