ARIFINCELLULAR.COM®

ROXY SQUARE LT GROUND BLOK B9 NO.9 TLP 021 4451 7115 (OPEN SHOP 11:00 – CLOSE 19:00)

  • MARKETING 1

  • Masukin email kalian,agar bisa selalu mendapat kan update terbaru dari arifin cellular

    Bergabunglah dengan 167 pengikut lainnya

  • follow me

dasar…. premannnn !

Posted by arifincellular pada Februari 13, 2012


Alkisah… ada seorang preman yang mati karena kebanyakan minum minuman keras di lokalisasi, sehingga pada saat di makamkan tak ada yang mengantar kecuali keluarganya yang semuanya juga preman dan penjahat.

Sahabat karib preman itu juga ikut mengantar ke kuburan walaupun dalam keadaan mabok berat. waktu mayat di turunin ke dalam kuburan sang sahabat turun untuk menerima mayat temennya, kemudian dengan sedih dia mengucapkan kata perpisahan …
“Jack … sssorry, gue gak bisa ngadzanin elo!, soalnye gue fly beeratt… Cuman gue pesen ama elo, kayak yang diajarin Udstaz waktu kite masih kecil dulu… Lo dengerin yang bener, “Ntar kalo kite-kite nyang nganter udah pada peggi dari sini ntar bakalan ada Malaikat yang dateng trus nanyain elo, Kalo gak salah ada tiga pertanyaan…

“Pertanyaan pertama, Kalo Die nanya Tuhan siape elo jawab aje… Alloh!” “Pertanyaan kedua kalo gak salah dia bakal nanya siape Nabi elo, lo jawab aje Muhammad. Biar lo Kagak lupa, … inget aje si Mamat yang abis kite gebukin bareng kemaren…” “Pertanyaan ketiga…………. (bengong sambil pegangin jidat)……. aduh sori banget Jack……, Gue kagak bisa nginget pertanyaan yang ketiga.
Tapi gini aje….kalo elo udah jawab dua pertanyaan dan Die masih nanya yang macem-macem, lo hajar aja die, abis perkara….!.

jika lama di bls bisa langsung menghubungi 08999996790/081999935899/02198259177

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: