ARIFINCELLULAR.COM®

ROXY SQUARE LT GROUND BLOK B9 NO.9 TLP 021 4451 7115 (OPEN SHOP 11:00 – CLOSE 19:00)

  • MARKETING 1

  • Masukin email kalian,agar bisa selalu mendapat kan update terbaru dari arifin cellular

    Bergabunglah dengan 167 pengikut lainnya

  • follow me

Diskriminasi Kambing

Posted by arifincellular pada Februari 13, 2012


Ada penjual kambing yang menjual 2 kambing, 1 hitam 1 putih lalu ada seorang anak muda yang datang akan membeli kambing
Anak Muda(A): pak saya mau beli kambing tapi mau liat2 dulu
Penjual(P): ya silahkan
tidak lama kemudian anak muda itu bertanya

A: pak kok kambing nya gemuk gemuk dikasih makan apaan?

P: yang hitam apa yang putih

A: kalo yang item?

P: saya kasih makan rumput

A:kalo yang putih?

P: sama saya kasih rumput juga
tdk lama kemudian anak itu bertanya lagi

A: pak kok kambing nya keliatan seger banget sih diapain

P: yang item apa yang putih?

A: yang item?

P: saya lepas tiap pagi buat jalan2

A:yang putih?

P: sama
lama lama anak itu kesel sampe akhirnya dia nanya

A: pak kok kambingnya dibedain sih padahal perawatannya sama

P: gini ya de’ bukannya saya ngebedain tapi kalo yang item itu punya saya

A: oh maaf, kalo yang putih?

P: kalo yang putih ya Punya saya juga
=====================

jika lama di bls bisa langsung menghubungi 08999996790/081999935899/02198259177

 
