ARIFINCELLULAR.COM®

ROXY SQUARE LT GROUND BLOK B9 NO.9 TLP 021 4451 7115 (OPEN SHOP 11:00 – CLOSE 19:00)

  • MARKETING 1

  • Masukin email kalian,agar bisa selalu mendapat kan update terbaru dari arifin cellular

    Bergabunglah dengan 167 pengikut lainnya

  • follow me

TEBAK-TEBAKAN LOGIKA

Posted by arifincellular pada Maret 5, 2012


ane punya teka-teki..

pada suatu hari si A ingin sekali membeli baju di sebuah distro, baju yang dia inginkan berharga 47.000 rupiah.
namun si A tidak memiliki uang sepeser pun, karena saat itu udh tanggal tua (nasib anak kos-kosan gan).
lalu si A mencoba meminjam uang kepada teman kos nya yaitu si B dan si C, si A meminjam kepada si B sebesar 25.000 dan meminjam lg ke si C sebesar 25.000.
lalu berangkatlah si A menuju distro tersebut dengan senang gembira untuk membeli baju keinginannya.
harga bajunya 47.000 jadi si A mendapat kembalian 3.000 rupiah, namun si A berharap hutang kepada teman-temannya agak sedikit ringan, si A menyahur (membayar) hutangnya kepada si B dan si C sebesar 1000-1000 dari uang kembalian dari membeli baju tadi, dan sisa 1000 lagi disimpan oleh si A sebagai pegangan.

jadi sisa utang si A :

ke si B = 25.000-1000 = 24.000
ke si C = 25.000-1000 = 24.000

24.000+24.000 = 48.000

kan sisa uang tadi tinggal 1.000 (untuk pegangan si A)

48.000+1.000 = 49.000 ??

kan utang si A tadi 50.000 ??

kan klo :
50.000 – 48.000 = 2.000 ??

Pertanyaannya :

kemana larinya uang 1.000 dari uang keseluruhan yang dipinjam si A?

jika lama di bls bisa langsung menghubungi 08999996790/081999935899/02198259177

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: