ARIFINCELLULAR.COM®

ROXY SQUARE LT GROUND BLOK B9 NO.9 TLP 021 4451 7115 (OPEN SHOP 11:00 – CLOSE 19:00)

  • MARKETING 1

  • Masukin email kalian,agar bisa selalu mendapat kan update terbaru dari arifin cellular

    Bergabunglah dengan 167 pengikut lainnya

  • follow me

[NEWS BOLA] Van Persie: Saya Anak Mama

Posted by arifincellular pada Mei 29, 2012


Robin van Persie mengungkapkan kunci suksesnya menjadi pesepakbola. Striker internasional Belanda itu mengaku tidak akan sukses dalam karir tanpa dukungan sang ibu, Jose Ras.

Van Persie melalui musim 2011/2012 dengan impresif. Meski Arsenal gagal merebut gelar, striker 28 tahun tersebut terpilih sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris pilihan PFA dan jurnalis (FWA).

Sukses tersebut diakui Van Persie tidak akan bisa diraih tanpa dukungan orang-orang terdekatnya, terutama sang ibu, Jose Ras. Mantan pemain Feyenoord tersebut menilai Jose adalah sumber inspirasinya.

“Semua karena dia (Jose), saya bisa menjadi seperti saat ini. Dia selalu mendorong saya untuk berpikir sendiri. Selalu penting buat saya untuk meminta opininya mengenai penampilan saya usai pertandingan,” ujar Van Persie seperti dilansir The Sun.

“Saya tidak malu untuk menjadi anak mama. Wanita yang sangat mempengaruhi saya, bahkan di lapangan sepakbola. Ibu saya, istri dan kakak saya selalu berkata jujur, bahkan keras dalam kritik. Saya selalu hormati opini mereka,” sambungnya.

Jose berharap Van Persie akan bertahan di Arsenal musim depan. Saat ini Van Persie sedang menjadi incaran sejumlah klub raksasa Eropa, seperti Juventus, Manchester City dan Barcelona.

“Arsenal sangat mencintainya, dan itu hal yang bagus untuk bertahan. Arsenal adalah klub fantastis. Mereka tidak punya utang dan Robin menjadi idola di sana,” papar Jose. (one)

jika lama di bls bisa langsung menghubungi 08999996790/081999935899/02198259177

 
